METROPOLITAN – Catatan positif kembali dibukukan Na­tional Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor di Marbun Cup 2018 yang berlangsung di Bekasi, kemarin. Menurunkan sepuluh atlet ter­baiknya di kejuaraan turnamen voli duduk se-Jawa Barat (Jabar) tersebut, skuat Bumi Tegar Be­riman berhasil menyingkirkan lawan-lawannya dan keluar sebagai jawara.

Melihat penampilan apik skuat NPCI, Koordinator Bidang Pertandingan Kontingen Pekan Paralimpiade Daerah (Peparda) Jabar Kabupaten Bogor Saeful­lah Al Utsmani mengatakan, pihaknya sangat senang dengan torehan prestasi yang berhasil diukir Bumi Tegar Beriman pada kejuaraan tersebut. Ditam­bah lagi dengan komposisi pe­serta yang hampir semuanya berasal dari Jabar.

”Kami sangat senang dengan hasil gemilang yang diraih NPCI Kabupaten Bogor di ajang itu, apalagi pesertanya merupakan daerah yang nantinya bakal ikut Peparda Jabar 2018 November nanti,” tutur pria yang akrab disapa Ipul.

Keluar sebagai juara di ajang tersebut sambung Saefullah, tentu merupakan pertanda baik bagi Kontingen Peparda Kabupa­ten Bogor dalam menatap pe­parda pada November nanti. ”Selain kejuaraan, ajang ini juga merupakan salah satu tes even jelang peparda. Saya optimis cabor voli duduk dapat emas di peparda nanti,” terangnya. Terpisah, Sekre­taris Umum NPCI Kabupaten Bogor Misbah berharap voli duduk mampu mempertahankan tren positifnya pada Peparda Jabar V 2018 nanti. ”Kita doakan saja se­moga para atlet kita di cabang olahraga voli duduk mampu me­raih hasil lebih maksimal di ajang Peparda Jabar nanti. Semoga mereka mampu memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bogor,” harapnya. (ogi/b/suf/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here