METROPOLITAN – Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tampaknya sudah mulai mempersiapkan daftar pemain yang ia inginkan jika melatih Man­chester United (MU). Pelatih asal Prancis itu kabarnya akan mela­kukan ’perampokan’ terhadap rival Setan Merah, Chelsea.

Rumor Zidane melatih MU mu­lai berembus sejak bulan lalu. Hal ini dikarenakan setan merah me­nelan beberapa hasil negatif di bawah Jose Mourinho sehing­ga ia diramalkan akan di­pecat dalam waktu dekat.

Zi­dane sendiri dise­but-sebut akan menjadi kandidat ter­kuat untuk menggantikan Jose Mourinho. Ia bahkan diberitakan sudah men­capai kata sepakat dengan manajemen United untuk melatih setan merah jika Mourinho jadi dip­ecat.

Dilansir dari Don Ba­lon, Zidane sudah mu­lai menyiapkan daftar pemain yang ia butuhkan jika jadi melatih MU. Ia disebut akan mendatangkan beberapa pemain kunci yang dimiliki oleh rival United, Chelsea. Menurut laporan Don Balon tersebut, ada dua pemain Chelsea yang kabarnya masuk daftar belanja Zidane. Mereka adalah N’Golo Kante dan Eden Hazard.

Laporan itu mengklaim bahwa Zidane sudah cukup lama mengamati kedua pemain tersebut. Sang pelatih disebut sangat terpana dengan per­mainan keduanya selama berada di Chelsea.

Zidane sendiri sejatinya ingin mendatangkan Kante dan Hazard saat ia masih melatih Madrid. Namun pada saat itu ia gagal merea­lisasikan rencana tersebut sehingga ia ingin menjajal keduanya di Old Trafford. (bn/ suf/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here