METROPOLITAN – Bakal caprescawapres, Prabowo Subianto- Sandiaga Uno bertemu dengan keluarga mendiang presiden ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur) dalam kesempatan terpisah. PAN meyakini keluarga besar Gus Dur akan mendukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

”Kalau hari ini Pak Prabowo, dan hari-hari yang lalu termasuk Pak Sandi melakukan silaturahmi dengan keluarga besar Gus Dur, dengan Ibu Sinta (istri Gus Dur, Sinta Nuriyah) dan Ibu Yenny (putri Gus Dur, Yenny Wahid) saya kira sesuatu yang pas, dan kami meyakini betul keluarga besar Gus Dur akan mendukung Pak Prabowo,” ujar Ketua DPP PAN Yandri Susanto di Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin.

PAN pun mengungkit saat Gus Dur semasa hidupnya pernah bilang mendukung Prabowo. ”Kalau lihat dari pernyataan Gus Dur waktu masih hidup kan memang Gus Dur dukung Prabowo. Kan manusia yang paling jujur di Indonesia ini kan Gus Dur, kalau kata Gus Dur kan Prabowo,” tutur Yandri. Yandri mengungkapkan, Prabowo dan Sandiaga ingin merangkul semua anak bangsa yang berpotensi untuk memperbaiki masalah Indonesia saat ini. Termasuk tokoh masyarakat, militer, hingga pengusaha. (dtk/sal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here