METROPOLITAN – Viewsonic kembali hadirkan produk baru. Salah satunya proyektor Viewso­nic tipe M1. Produk tersebut sa­lah satu produk unggulan yang hadir dengan lampu Light Emitt­ing Diode (LED) canggih yang dapat menghasilkan tampilan gambar yang menawan. Lampu LED tersebut mampu bertahan hingga puluhan jam dengan pen­gunaan baterai yang bertahan hingga enam jam.

Marketing Zoom, Mega Nur­jayanti, menuturkan, bagi masy­arakat yang ingin membeli produk tersebut dapat membelinya di Zoom, Ruko Taman Yasmin Sek­tor VI, No 136. Proyektor yang dikeluarkan Viewsonic tersebut memiliki keunikan dengan uku­rannya yang kecil dan mudah untuk dibawa ke mana-mana. Pengguna proyektor juga tidak perlu repot-repot memikirkan colokan, karena sudah dilen­gkapi dengan baterai.

Selain itu, proyektor ini dapat diputar hingga 360 derajat dan telah dilengkapi penopang pintar sebagai pelindung lensa yang dapat secara otomatis mematikan proyektor saat ditutup dan me­nyala secara automatis saat di­buka. “Sangat simpel. Proyektor ini memiliki desain yang sangat ringan, jadi kalau mau dibawa ke mana-mana nggak ribet,” jelas­nya.

Hadir dengan desain menawan, proyektor Viewsonic pun dilen­gkapi dengan speaker harman kardon dengan hasil suara maksimal yang dapat menjangkau hingga kesudut ruangan sekalipun. “Jadi tidak usah mengguna­kan spea­ker tam­bahan lagi,” pa­par­nya.

Untuk harga, Zoom mem­beri pe­nawaran harga yang sangat terjangkau ya­kni Rp5,950 juta. “Proyek­tor Viewsonic type M1 ini kualitas ter­baik,” pung­kasnya. (mgh/b/els/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here