PULUHAN INSAN OLAHRAGA SABET PENGHARGAAN

by -

Haornas Awards 2018

Sebanyak 22 insan yang memiliki dedikasi tinggi dan berprestasi di bidang dunia olahraga Kabupaten Bogor, mendapat penghargaan dari jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, hari ini. Penghargaan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi yang diberikan pemkab kepada warganya karena telah berhasil mengharumkan nama Bumi Tegar Beriman di berbagai pentas bergengsi.

KEPALA Seksi Kemitraan dan Peng­hargaan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor Arifin Riana mengatakan, atlet, pelatih berprestasi, tokoh, dokter, guru, pem­bina olahraga hingga pewarta olahraga, merupakan beberapa kategori pene­rima penghargaan Hari Olahraga Na­sional (Haornas). “Total ke­seluruhan ada sekitar 22 penghargaan yang bakal kita berikan kepada insan dengan dedikasi tinggi di bidang olahraga Kabupaten Bogor,” tuturnya.

Arifin berharap kegiatan tersebut dapat menumbuh­kan rasa cinta para insan olah­raga untuk terus memajukan prestasi Kabupaten Bogor di berbagai even bergengsi yang diikuti. “Intinya kita semua berharap kegiatan Haornas yang ke-35 ini dapat memberikan dampak positif bagi prestasi Kabupaten Bogor di masa yang akan datang, khususnya di bidang olahraga,” harapnya.

Terpisah, terkait usulan Ujang Sobari, supporter militan Per­sikabo yang punya dedikasi loyalitas tanpa batas, layak mendapatkan pen­ghargaan Haor­nas Award dari Pemkab Bogor. ”Luar biasa dan setuju Ujang Sobari dinominasikan dapat penghargaan Haornas Award,” ujar Sekda Kabupaten Bogor Adang Suptandar.

Untuk diketahui, Ujang Sobari meru­pakan supporter Persikabo sejak 90-an. Ujang selalu menyaksikan semua pertan­dingan Persikabo tandang maupun kan­dang. Bahkan tak jarang ia pergi keluar provinsi mengikuti tim kesayangannya dengan biaya sendiri yang dihasilkan dari cuci mobil dan parkiran di lingkungan Pemkab Bogor. (ogi/c/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *