METROPOLITAN – Citeureup ,Nahas menimpa John (nama samaran), sopir truk. Usai lelah bekerja, ia malah menyaksikan pemandangan yang menyakitkan.

Ia melihat sang istri berselingkuh dengan lelaki lain di rumahnya, kawasan Citeureup, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 00:00 WIB. ”Habis bawa truk jam 12 malam.

Sampai di rumah saya lihat dengan mata sendiri telanjang keluar dari kamar,” kata John. Kemarahan pun tak terbendung, setelah anaknya bercerita jika lakilaki itu kerap datang ke rumahnya.

”Anak saya cerita kalau pria dari anggota ormas ini nggak cuma sekali dua kali ke rumah,” terangnya. Akibatnya, John dengan selingkuhan istrinya itu adu jotos hingga berujung pelaporan ke kantor Polsek Citeureup. ”Berantem sama dia, tapi saya dikeroyok di rumah sendiri.

Laki-laki ini bilangnya sudah nikah sama istri saya, padahal status saya masih terikat sama istri. Besoknya saya langsung lapor ke polisi,” ungkapnya. John pun melaporkan peristiwa ini ke polisi, karena menjadi korban pengeroyokan hingga mengalami luka-luka.

”Iya saya lapor ke polisi karena pengeroyokan, saya juga mengalami luka di bagian mata. Sampai saat ini polisi tengah mengatasi kasus ini,” pungkasnya.(tib/yok/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here