METROPOLITAN – Bakal cawapres Sandiaga Uno dan Presiden PKS Sohibul Iman menyambangi rumah bakal capres Prabowo Subianto. Pertemuan kali ini merupakan finalisasi timses Prabowo-Sandi.

Pantauan di lokasi, Sandiaga yang memakai kaus berwarna biru tiba di kediaman Prabowo, Jl. Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018) pukul 19.13 WIB. Saat mobil Sandi tiba di depan rumah Prabowo, dia sempat menyapa wartawan dengan membuka kaca mobilnya.

Selang tiga menit, Presiden PKS Sohibul Iman tiba pada pukul 19.16 WIB. Hal yang sama dilakukan Sandiaga, Sohibul hanya membuka kaca dan tidak memberikan komentar. ”Nanti saja yaa.. nanti saja,” kata Sohibul di lokasii Selain Sandiaga dan Sohibul, Sekjen PKS Mustafa Kamal dan Wakil Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid juga menyambangi kediaman Prabowo.

Tidak ada pernyataan yang dilontarkan mereka yang hadir di sini. Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan agenda malam ini finalisasi timses dan jika tidak ada halangan atau perubahan, malam ini Prabowo dan Sandi akan mengumumkan ketua timsesnya itu termasuk struktur anggota timses. (dtk/sal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here