METROPOLITAN – Hubungan asmara Afgan dan Rossa kembali mencuat. Tak sekadar menjalin cinta, keduanya dikabarkan telah menikah. Ini setelah Make-up Artist terkenal Bubah Alfian yang diketahui sangat dekat dengan Rossa, membuat pengakuan mengejutkan. Ia pun membahas soal pernikahan Rossa dan Afgan.

Pernyataan itu dilontarkan Bubah saat sedang live Instagram. Ketika siaran langsung itu, Bubah sedang merias seorang wanita. Mendadak ia mendapat pertanyaan dari akun Sadiqa.sadaf soal Rossa dan Afgan.

”Kak bubah Afgan sama teh Ocha apa kabar,” tanyanya. Bubah maju ke depan untuk membaca pesan-pesan yang muncul. Ia juga membacakan pertanyaan dari warganet. Jawaban Bubah pun bikin kaget. ”Udah married,” katanya singkat.

Setelah itu, ia kembali sibuk merias. Ungkapan Bubah soal Afgan dan Rossa menikah ini diposting akun gosip. Warganet pun langsung heboh dan penasaran. ”Wah kalo emg benar selamat ya. semoga langgeng,” kata salah satu warganet.

”Bagus dong kalau sudah nikah,” kata yang lainnya. Namun, banyak juga yang meragukan dan tidak percaya. ”Masa sih, beneran tuh,” kata salah satu warganet. ”Masa ciyus nih,” kata yang lainnya. ”Bohong kali nih,” ujar yang lainnya tak percaya. Belum diketahui pasti soal kebenaran kabar tersebut. Belum ada konfirmasi dari Rossa maupun Afgan. (de/feb/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here