Alhamdulillah, Jalan Cibadak Mulus Euy…

by -
FOTO : IST/METROPOLITAN

METROPOLITAN – Warga khususnya petani di Desa Cibadak, Kecamatan Tanjungsari, nampaknya bisa merasa lega. Sebab, jalan desa sepanjang 1,5 kilometer persegi yang kerap dilintasi setiap hari itu sudah mulus, setelah dibetonisasi dengan Anggaran Dana Desa (ADD) Rp1,4 miliar. “Dicornya jalan ini memudahkan kami dan warga dalam membawa hasil panen,” terang warga Cibadak, Akub, kemarin.

Sebagai petani daun pisang di Kampung Cipicung, ia tak lupa berterima kasih ke­pada pemerintah desa yang saat ini sudah bisa merealisasikan harapan warga. Sebab, jalur utama desa saat ini bisa dilintasi kendaraan dengan aman dan nyaman. “Baru kali ini Pak saya sebagai warga me­rasakan bisa menikmati jalan yang mulus. Sejak Pak Lurah Heri, jalan-jalan desa mulai dibangun, jadi masyarakat mudah bepergian,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Kades Cibadak, Heri Karna, berharap, sebe­lum masa bhaktinya habis, program infrastruktur betonisasi jalan desa bisa tuntas. Sebab, untuk infrastruktur jalan lintas Desa Cibadak masih ter­sisa 2 kilometer yang harus diper­baiki. “Harapannya seperti itu. Selesai masa bhakti selesai juga programnya,” katanya.(rif/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *