foto:rangga

METROPOLITAN – Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Bogor Fetty Qondarsyah mengatakan, medali emas yang berhasil disumbangkan Emma Anita Christ di Nomor Gawang Putri 400 Meter pada laga lanjutan cabang olahraga atletik Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat (Jabar) merupakan sebuah kejutan yang tak pernah disangka pihaknya.

“Medali emas ini sungguh di luar dugaan kami,” singkat Fetty saat dikonfirmasi awak media di Kompleks Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, kemarin.

Fetty menjelaskan, hasil tersebut sekaligus membuktikan diri keberhasilan PASI Kota Bogor dalam meyelesaikan target medali yang telah dibebankan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor kepada PASI di pesta olahraga empat tahunan di Tanah Legenda tersebut. “Dengan emas ini kami telah berhasil menyelesaikan tugas medali yang diberikan KONI kepada kami,” jelasnya.

Kendati berhasil mencapai target medali yang telah dibebankan sambung Fetty, pihaknya mengaku akan terus berusaha semaksimal mungkin, untuk terus menambah perolehan medali pada beberapa sisa nomor pertandingan yang bakal di lakoni skuat Kota Hujan. “Penambahan medali bisa saja terjadi, apalagi kami masihmenyisakan beberapa nomor pertandingan di sisa laga kami nanti,” paparnya. (ogi/b/suf/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here