METROPOLITAN – Semua orang pasti ingin dapat barang bagus tapi murah. Masa­lahnya, susah dapat barang se­perti itu, termasuk furnitur. Yang lebih memungkinkan adalah barang yang kualitasnya sesuai kantong dan kebutuhan. Kalau soal furnitur, yang penting pas­tinya bahannya harus berkualitas.

Sesuai bujet

Ini poin yang mahapenting. Bujet menentukan apakah Anda bisa membeli furnitur yang di­inginkan. Sebab, bisa saja furni­tur yang bagus nggak terbeli karena kepentok dana. Jadi, mesti dilihat dulu isi dompet. Hitung-hitung semua kebutuhan. Utamakan kebutuhan pokok dulu, seperti bayar tagihan dan beli beras. Membeli furnitur se­cond pun bisa jadi pilihan.

Datang langsung

Memang, jual-beli online lagi ngetren sekarang. Tapi ada barang yang sebaiknya nggak dibeli se­cara online, termasuk furnitur. Kalau datang langsung ke tokonya, Anda bisa lihat-lihat dengan puas. Bisa tanya-tanya juga. Sia­pa tahu bisa dapat diskon setelah rayu sana-sini.

Yakin beli?

Ini adalah poin yang bisa meng­gagalkan rencana beli furnitur. Kalau bisa bikin sendiri dengan harga lebih murah, ngapain beli? Iya, kan? Dengan bikin sendiri, Anda bebas mengkreasikan furni­tur itu. Tapi kemampuan orang tentunya beda-beda. Ada yang punya talenta di bidang bikin-membikin mebel, ada yang gak. Tapi bukan berarti yang gak punya kemampuan otomatis harus beli. Bisa juga memesan furnitur ke tukang atau toko tertentu yangme­nyediakan fasilitas itu.(*/suf/py)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here