METROPOLITAN – XL Axiata meluncurkan paket terbaru yang disebut dengan ’XL Prioritas Shop­ping Point Data’. Paket tersebut ditawarkan untuk calon konsumen yang akan melakukan bundling dengan Samsung Galaxy Tab S4.

Group Head of Device Manage­ment and Innovations XL Axiata, Mark Jefferson Chua Go, menga­takan, akses internet saat ini tidak hanya digunakan untuk sekadar mengakses media sosial saja. Ma­syarakat juga gemar mendengar­kan musik dan menonton film streaming. ”Trafik akses ke laya­nan video atau film terus mening­kat. Jaringan internet terus me­ningkat dan semakin merata di berbagai daerah, membuat pe­langgan merasa nyaman untuk menonton film. Streaming mela­lui smartphone atau tablet dinilai sangat praktis karena dapat dila­kukan kapan dan di mana saja,” ujarnya.

Kolaborasi Galaxy Tab S4 dengan XL Prioritas Shopping Data di­nilai sangat tepat sasaran ka­rena keduanya saling berkesinam­bungan. Head of IT and Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant mengatakan, tablet bisa digunakan untuk konsumen dengan produktivitas tinggi. ”Hidup di dunia digital tidak lagi memerlukan device yang terpisah. Tablet bisa dikolabo­rasikan untuk produktivitas yang tinggi namun tetap mobile, juga untuk menikmati entertain­ment,” ujarnya dalam kesempa­tan yang sama.

Galaxy Tab S4 bisa didapatkan di Prioritas Center, Xplor, XL Cen­ter, Samsung Experience Stores, dan e-commerce JD.ID selama Oktober 2018. (vin/els/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here