METROPOLITAN – Wakpolsek memberikan peny­uluhan terhadap puluhan pelajar SMP Bina Greha. Para pelajar dia­jarkan bagaimana menjauhi hal-hal yang dilarang oleh Undang-Undang. Mulai dari larangan membawa ken­daraan sendiri hingga bahaya per­gaulan sex bebas dan narkoba.

Menurutnya, edukasi ini diberikan agar para peserta didik memiliki pengetahuan tentang hukum. Ke­giatan ini juga merupakan program yang dimiliki Polri dalam mencipta­kan ketertiban dan keamanan ma­syarakat. “Sambutannya cukup me­riah dan kami harapkan mereka semua memahami aturan yang sudah kita sampaikan,” katanya.

Menanggapi hal itu, Kepala SMP Bina Greha, Lala Nurrela menyambut baik program polisi masuk sekolah ini. Karena, secara tidak langsung dengan penyuluhan yang diberikan langsung petugas kepolisian, lebih mudah masuk dan di dengar para peserta didik.

Untuk itu, ia berharap, pihak ke­polisian dapat terus memberikan penyuluhan terhadap peserta di­diknya. Tujuannya, untuk membangun generasi penerus bangsa yang bermoral, bermartabat dan berakhlak mulia. “Kita harapkan hubungan yang sudah harmonis ini dapat terus terjalin,” ujarnya. (lis/van/ar/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here