Dari Silaturahmi sampai Bahasa Ketahanan Keluarga

by -33 views

 METROPOLITAN – Tim Peng­gerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Wi­layah 1 Provinsi Jawa Barat meng­gelar pertemuan di Kota Bogor, Kamis (18/10). Kader dan pen­gurus PKK dan DWP wilayah 1 yang meliputi Kota Bogor, Kabu­paten Bogor, Kabupaten Suka­bumi, Kabupaten Cianjur dan Kota Depok ini saling bersilatu­rahmi serta bertukar pikiran mengenai isu-isu yang menyang­kut ketahanan keluarga.

Bertempat di ruang Paseban Sri Bima, Balai Kota Bogor, Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian me­nyambut langsung kedatangan para tamu undangan. Menurut Yane, dalam pertemuan rutin per tiga bulan sekali ini ikut dibahas juga mengenai Sekolah Ibu yang baru saja mewisuda 2.040 kaum ibu di Kota Bogor.

Penampilan juga diisi vokal group Asmaul Husna dari DWP Kota Bogor. “Semoga pertemuan ini bisa memberikan manfaat tak hanya bagi Kota Bogor, tapi juga TP PKK dan DWP sewilayah I Jabar demi terwujudnya ketaha­nan keluarga,” kata Yane.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Bogor, Endah Nurochmah, mengatakan, ini merupakan kegiatan yang sangat baik. Selain silaturahmi, masing-masing daerah juga bisa mengetahui prestasi apa yang sudah diraih PKK maupun Dhar­ma Wanita. Meskipun intinya Dharma Wanita itu bukan pada prestasi, tapi lebih pada pembi­naan ASN.(*/rez/py)