Geisha Siapkan Album Baru

by -

METROPOLITAN– Regina Poetiray, vokalis band Geisha, rupanya tengah disibukkan dengan proyek single terbaru dari Geisha. Bahkan tahun depan, rencananya Geisha merilis lagu sekaligus album baru. Sayangnya mengenai waktu dan kapan hal itu akan terealisasi belum dibeberkan Regina.

“(Sekarang) Sibuk ke next single terbaru dan semoga tahun depan, awal tahun, bisa keluarin album bareng Geisha,” ungkap Regina Poetiray. “Kapan dirilisnya ya ditunggu aja, nggak bisa dibocorin, biar surprise aja,” sambungnya.

Tak sampai di situ, mengenai tema karya yang akan disuguhkan Geisha juga masih dirahasiakan Regina. Ia hanya mengingatkan untuk terus memantau aktivitas band Geisha melalui media sosial. “Pokoknya ntar pantengin aja sosmed Geisha, bulan ini lah ditunggu aja,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Regina Poetiray berhasil menggantikan posisi Momo sebagai vokalis band Geisha. Bahkan kabar hengkangnya Momo dari Geisha sempat mengejukan banyak pihak, termasuk penggemar Geisha, My Geisha.

Kendati begitu, grup band Geisha sebelumnya membeberkan alasan terpilihnya Regina sebagai vokalis. Menurut Robby, Regina punya karakter vokal yang cocok untuk menambah warna baru bagi musik Geisha.

”Regina ini pertama kali ketemu kami langsung minta menyanyikan lagu ini (lagu baru) dan karakternya Regina banget. Regina menambah warna untuk Geisha,” tutup Robby selaku gitaris, beberapa waktu lalu. (okz/ feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *