Golkar ogah Dibilang Antikritik

by -

METROPOLITAN – DPD Golkar Jawa Barat menggelar acara stand up comedy bertajuk ”Nyarekan Golkar” di Jalan Maskumambang, Kota Bandung, (18/10). Acara yang diisi oleh 40 peserta dari berbagai wilayah di Jabar ini diharuskan mengkritisi semua aspek dari Partai Golkar.

Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi mengatakan, acara ini adalah kritik sosial yang dikemas dengan cara kekinian tanpa menghilangkan esensi yang disampaikan. Hal ini dilakukan sebagai bukti bahwa partai belambang pohon beringin tidak anti kritik. “Ini cara Golkar mengakrabkan diri dengan kaum milenial.

Kaum milineial dulu kan dengan berdemo dengan kata-kata pedas kadang dengan kata kasar, hari ini kritik dengan memancing tawa. Dan kritisi mereka ini dievaluasi bagi Golkar,” kata Dedi. Menurut Dedi, partainya berkomitmen membuka diri dari kritik masyarakat.

Dari awal berdiri, Partai Golkar membuka diri dan berlaku sebagai partai yang siap dievaluasi. Ia berharap, acara seperti ini menjadi pembalajaran untuk wakil rakyat daru Partai Golkar agar mengevaluasi diri, sekaligus menumbuhkan semangat d an menyisipkan humor dalam menjalankan sistem politik. (rmol/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *