Golkar Tawarkan Trilogi Pembangunan

by -

METROPOLITAN – Partai Golkar menawarkan konsep baru dari trilogi pembangunan. Golkar menawarkan trilogi pembangunan dengan gaya baru di mana di dalamnya terdapat industri yang berdaya saing, teknologi yang maju serta sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, dengan landasan filosofi kebangsaan yang solid, yaitu Pancasila, Indonesia ingin menjadi bangsa besar. Tak hanya itu, lanjut Airlangga, Indonesia juga ingin menjadi bangsa yang kuat jiwa dan raganya, serta bangsa modern yang harmonis, terdidik dan berpikiran luas.

”Untuk itu, Partai Golkar menawarkan konsep trilogi pembangunan yang diterjemahkan dalam konteks baru. Stabilitas politik, pertumbuhan, dan pemerataan, ketiga hal inilah yang harus menjadi tujuan simultan dari semua gerak langkah kita,” kata Airlangga Hartarto.

”Namun di masa mendatang trilogi tersebut harus ditransformasi dengan industri yang berdaya saing, teknologi yang maju dan bermanfaat, serta sumber daya manusianya yang unggul,” sambungnya. (dtk/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *