Foto :ARIFIN/metropolitan

METROPOLITAN – Tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden di Kabupaten Bogor berlomba-lomba merebut suara masyarakat. Salah satunya seperti yang dilakukan tim kampanye daerah Koalisi Adil dan Makmur tingkat Kabupaten Bogor. Partai politik pengusung Prabowo- Sandi ini mengaku akan membentuk tim hingga Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk meraup suara maksimal.

Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Adil dan Makmur Kabupaten Bogor Adi Suwardi mengatakan, pihaknya telah merampungkan kepengurusan hingga tingkat daerah pemilihan (dapil). Saat ini, para koordinator wilayah pun sedang memperluas cakupan tim hingga ke TPS-TPS. “Tim akan kami perkuat di berbagai wilayah sesuai dapil. Karena ada koordinator tingkat dapil hingga TPS.

Ini butuh kerja sama semuanya dan sekarang sedang berjalan,” kata Adi Suwardi kepada Metropolitan. Menurutnya, optimalisasi tim di wilayah bertujuan memuluskan target raihan suara minimal 70 persen untuk Prabowo-Sandi di Bogor. Dalam waktu dekat, tim juga akan melakukan pertemuan kembali untuk menindaklanjuti situasi terkini terkait langkahlangkah pemenangan.

“Akan ada pertemuan kembali menyikapi perkembangan terakhir untuk pemenangan. Sebab ini harus dilakukan maksimal. Target kami di Kabupaten Bogor tidak kurang dari 70 persen. Sudah mulai gerak sambil pemetaan dan penyusunan strategi,” pungkasnya.

Sebelumnya, sejumlah pimpinan partai koalisi pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut dua Prabowo Subianto- Sandiaga Uno tingkat Kabupaten Bogor merapatkan barisan.

Mereka mengukuhkan sekaligus deklarasi tim kampanye daerah Koalisi Adil dan Makmur di Hotel Lorin Sentul, (29/9). Dalam pengukuhan tersebut, mereka menargetkan mampu menyumbang 70 persen suara dari Bumi Tegar Beriman. (fin/b/sal/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here