METROPOLITAN – Setelah beberapa tahun lalu mendapatkan Paul Pogba dengan cuma-cuma, di musim panas tahun depan Juventus bisa memboyong David de Gea juga dengan gratis. De Gea saat ini tengah menjalani musim terakhir dari kontraknya bersama Manchester United. Dia sudah ditawari kesepakatan baru oleh manajemen klub, namun belum mau membubuhkan tanda tangannya.

Beberapa kabar menyebut dia menunggu perkembangan kondisi di The Red Devils sebelum memutuskan menerima kontrak baru. Setan Merah diterpa beberapa isu tak sedap sejak awal musim dan performanya tengah menurun.

‘Di sisi lain, Juventus punya ambisi mencari kiper top dunia lainnya setelah ditinggal Gianluigi Buffon. ”Juventus ahlinya dalam mendapatkan deal-deal yang cerdik. Jika MU tidak menjualnya di musim panas, Juventus akan menunggu sampai kontraknya habis,” ucap seorang sumber di MU seperti diberitakan The Sun.

De Gea bisa menjadi pemain gratisan kedua yang diboyong Juventus dari Manchester United dalam setidaknya enam tahun terakhir. (de/suf/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here