METROPOLITAN –  Misteri Kehidupan Percintaan Opick dengan seorang wanita bernama Yulia Mochammad sempat menjadi perbincangan publik. Lima bulan berselang, Opick kembali dikabarkan telah menikah dengan seorang wanita bernama Bebi Silvana.

Kabar tersebut beredar dari unggahan ulang sebuah akun gosip di Instagram. Dalam sebuah foto, Opick tengah berdampingan dengan seorang wanita berhijab. Sementara dua pria dan wanita berada di sisi kanan dan kiri mereka. Keempatnya terlihat kompak mengenakan pakaian bernuansa hitam. Opick pun mengenakan sorban putih khasnya.

Dalam foto tersebut, disisipkan kata-kata bernada doa untuk Opick dan wanita bernama Bebi Silvana tersebut. Seseorang yang mengunggah foto itu berharap agar Opick dan Bebi langgeng. “Semoga sakinah, mawaddah, warrahmah ya kakakku @bebi.silvana @opick.tomboati. Semoga langgeng, amin ya rabb,” tulis pengguna Instagram yang tak disebutkan namanya itu.

Unggahan tersebut ternyata mampu menyita perhatian warganet. Baru saja diunggah satu jam lalu, penyuka postingan ini sudah mencapai 34.000. Berbagai tanggapan mengenai foto tersebut pun dituliskan warganet di kolom komentar. Kini sudah lebih 1.000 komentar mewarnai unggahan tersebut. Sebagian besar warganet merasa kontra dengan Opick.

“Mas Opick jika mau meniru Rasulullah nikahi janda-janda miskin, bukan janda cantik. Itu namanya nafsu berkedok agama,” tulis salah satu warganet.

“Urusan duniawi mulu, kawin-kawin mulu. Rasanya ya juga sama saja. Cukup bahagiakan istrimu yang sudah ada. Lo cari apa?” sahut wargaent lainnya.

“Istri yang kedua meninggal, langsung cari ganti, cantik pula. Untung kemarin nggak jadi rujuk sama yang pertama,” tulis salah seorang pengguna Instagram.

Ditelusuri dari media sosial Instagram, rupanya putri sulung Opick yakni Ghaniya Salma telah mengikuti akun wanita tersebut. Kendati demikian, belum diketahui apakah Ghaniya dan Bebi telah memiliki kedekatan di dunia nyata. (ok/feb/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here