Pakansari Saksi Partai Final AFC U-19

by -24 views

METROPOLITAN – Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor Rudy Achdiyat mengaku, Stadion Pakansari secara resmi sudah dinobatkan sebagai salah satu venue untuk partai semifinal dan final, pada perhelatan kejuaraan sepakbola AFC U-19, yang bakal berlangsung Kamis (01/11) dan Minggu (04/11) mendatang.

”Berdasarkan informasi yang saya dapat dari panitia, memang betul stadion ini bakal menjadi tempat digelarnya semi final dan final AFC U-19,” tutur Rudy saat dikonfirmasi.

Rudy menjelaskan, pihaknya mengaku tidak mengetahui alasan pasti, dipilihnya stadion kebanggaan warga Bumi Tegar Beriman tersebut, sebagai venue berlangsungnya duel panas antar jawara di kompetisi yang sudah berlangsung sejak Jum’at (19/10) lalu itu.

”Waduh kalau untuk alasan sendiri saya kurang tau, yang jelas panitia penunjuk Pakansari sebagai tempatnya. Mungkin karna stadion kita bagus dan layak dimata panitia,” jelasnya sambil tersenyum.

Sementara itu, Kepala Unit Pelaksana Teknis Supriyadi menuturkan, kendati Pakansari saat ini dalam kondisi baik, namun beberapa elemen perlu mendapatkan perawatan khusus. Terlebih rumput lapangan di sejumlah titik.

“Sejara keseluruh memeng tidak ada yang perlu dipersiapkan secara khusus, hanya perawatan kecil saja,” papar pria yang akrab disapa Uwa Yadi.

Wa Yadi berharap, pada lagi semi final dan final nanti animo masyarakat Kabupaten Bogor untuk menyaksikan laga sangat dinantikan, mengingat sejak beberapa laga lalu di Pakansari pertandingan berjalan dengan minim penonton.

“Semoga laga semi final dan final nanti berjalan meriah, banyak warga yang datang untuk menyaksikan. Walaupun cuaca sedang tidak menentu,” harapnya. (ogi/b/suf)