Pembangunan Jalan Dramaga Tinggalkan ‘Cinderamata’

by -

METROPOLITAN – Dramaga , Pembangunan ruas Jalan Dramaga-Petir telah rampung beberapa minggu yang lalu, namun kegiatan pembangunan jalan tersebut ternyata meninggalkan ‘cendra ma­ta’ yang kurang sedap dipandang. Pasalnya tembok irigasi yang berada di ruas jalan tersebut rusak karena banyaknya mobil molen yang lalu lalang saat kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh CV. Panca Pasundan. Salah satu warga Desa Neglasari, Kecamatan Dramaga, Hery yang rumahnya tepat di depan tembok irigasi yang rusak mengelu­hkan hal tersebut. “Itu saat kegiatan pembangunan, tembok irigasi terlin­das sehingga rusak,” katanya.

Hery juga menilai seharusnya pelaks­ana dapat bertanggung jawab atas rusaknya tembok irigasi itu. Namun sudah lebih dari dua minggu tembok tersebut belum juga diperbaiki. “Se­harusnya pelaksana tanggung jawab dong, sedangkan ini sudah lebih dari tiga minggu masih juga belum dibe­nerin,” ketusnya lagi.

Sementara itu, Kepala Desa Negla­sari, Kecamatan Dramaga, Yayan Mulyana menjelaskan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pelaksana dan Unit Pelaksana Teknis Jalan dan Jem­batan terkait hal tersebut. Tapi hingga kini masih belum juga diperbaiki. “Saya sudah berkomunikasi terkait kerusa­kan irigasi tersebut. (khr/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *