Ramayana Mal BTM Diskon Gila-Gilaan

by -10 views
H-7 jelang Hari Raya Lebaran, sejumlah pusat perbelanjaan di Bogor, mulai diserbu para pengunjung. Diskon menarik pun ditawarkan pengusaha untuk mengaet para konsumennya. Foto: Rangga/Metropolitan.

METROPOLITAN – Ramayana De­partemen Store menawarkan diskon hingga 50 persen untuk produk se­patu yang dijajakan di Sport Station. Diskon tersebut berlaku mulai dari 12 hingga 14 Oktober 2018.

Menurut Kepala Counter Sepatu Ramayana Mal BTM, Elies Indrayani Sinta, diskon tersebut sengaja diberi­kan untuk memanjakan pengunjung setia Ramayana. “Diskonnya khusus sepatu di merek tertentu. Dengan adanya diskon ini, pengunjung jadi bisa beli produk dengan harga murah dari biasanya,” paparnya.

Merek sepatu yang didiskon 50 per­sen, di antaranya Bata, Precise, Ardi­les dan New Era. Selain itu, Ramaya­na juga memberikan diskon 75 persen untuk merek Homyped dan special price hingga Rp77.000.

Bukan hanya merek sepatu, fesyen di Ramayana dengan merek Cristine juga didiskon gede-gedean. Dari 4 sampai 14 Oktober 2018 terdapat diskon 50 persen plus 20 persen. Me­rek Pingu ada diskon 50 persen plus 20 persen. Promo ini berlaku sampai 15 Oktober 2018. “Untuk merek Edwin juga ada promo spesial Rp150.000 sampai 14 Oktober,” jelasnya. Promo sepatu dan fesyen di Ramayana ber­laku hanya pada produk tertentu. “Jadi nggak semua produk dari merek di atas itu promo,” pungkasnya. (mgh/c/suf/py)