METROPOLITAN – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bogor berhasil buktikan diri sebagai salah satu cabang olahraga andalan sekaligus lumbung medali emas bagi kontingen Bumi Tegar Beriman di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat (Jabar) XIII 2018.

Pada pertandingan perdana Porda XIII Jabar 2018 di Sirkuit Karting, Sentul, kemarin, IMI Kabupaten Bogor sukses memborong empat emas serta dua perak pada laga yang juga sempat dihadiri Bupati Bogor Nurhayanti.

Torehan emas ini disumbang Wawan Wello yang turun di nomor perorangan 125 cc standar, Wawan Wello/Wahyu Nugraha (nomor beregu 125 cc), Ahwin Sanjaya (perorangan 150 cc standar) dan Ryansyah/Aditya Pangestu (nomor beregu 150 cc standar).

Sementara perak diraih Afridza Syah di nomor perorangan 125 cc standar dan Aditya Pengestu di nomor perorangan 150 cc standar. Dengan raihan ini, Kabupaten Bogor sudah mengunci gelar juara umum untuk cabor balap motor Porda XIII Jabar 2018. Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor Aan Triana Al Muharom bangga dengan kontribusi yang diberikan pebalapnya.

Menurutnya, para atletnya ini sudah berjuang keras untuk memberikan hasil maksimal. “Ini suatu kebanggaansekaligus prestasi bagi tim balap Kabupaten Bogor,” katanya.

Terlebih pebalapnya harus bersaing dengan 76 rider dari 19 kota dan kabupaten se-Jabar. “Kita memang ditargetkan empat emas sebelumnya. Alhamdulillah, target itu bisa tercapai,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama, pengalungan medali dilakukan Bupati Bogor Nurhayanti. Hadir juga Sekda Kabupaten Bogor Adang suptandar, Dewan Pembina IMI Korwil Kabupaten Bogor H Ade Ruhandi atau Jaro Ade dan Ketua IMI Jabar Fachrul Sarman. (ogi/b/suf/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here