Foto : Rangga/METROPOLITAN

METROPOLITAN – Ketua Umum Panitia Pelaksana Pekan Paralympic Daerah (Peparda) V Jawa Barat (Jabar) 2018, Adang Suptandar, mengimbau seluruh informasi mengenai Peparda V Jabar 2018 sesegara mungkin disebarluaskan melalui website bidang Penyiaran Pelayanan Media dan Teknologi Informasi (PPMTI) PP Peparda.

“Saya ingin semua informasi mengenai Peparda V Jabar 2018 hingga data perolehan medali sesegera mungkin diakomodasi bidang PPMTI,” pintanya ketika mengunjungi Media Center PP Peparda V Jabar 2018 di Gate 10 Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, kemarin.

Adang mengaku peran media center sangat penting. Sebab, semua perolahan medali yang diraih para atlet se-Jabar akan dipublikasikan di website. Jadi semua informasi yang berkaitan dengan hasil pertandingan, perolehan medali maupun lain-lainnya, harus update setiap waktu.

“Sampai sekarang semua hasil perolehan medali yang telah keluar dari masingmasing cabor telah diketahui. Kendati hasilnya secara keseluruhan, tapi hasilnya sudah bisa kita ketahui secara bersama melalui website PP Peparda,” terangnya.

Adang yang juga sekretaris daerah Kabupaten Bogor itu mengaku pihaknya akan terus memantau semua hasil pertandingan yang tersebar di venue pertandingan, yang memang telah ditunjuk bidang pertandingan PP Peparda 2018.

“Secara pasti kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor ataupun panitia pelaksana Peparda V Jabar 2018 akan memantau semua venue selama pertandingan berlangsung sejak 4 hingga 13 November,” pungkasnya. (ogi/b/suf/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here