METROPOLITAN – Pada September 2018, Shopee mengadakan Festival Belanja 9.9 Super Shopping Day, disusul 10.10 Big Mobile Shopping Day sebulan kemudian. Dua even itu sukses besar, di mana pada 9.9 Super Shopping Day per hari terjadi Rp5,8 juta transaksi belanja di Shopee. “Bisa dibilang ini waktunya shopping festival. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga Asia Tenggara bahkan dunia,” ujarnya.

Selama Shopee 11.11 Big Sale, sambung dia, pengguna bisa menikmati kembali festival belanja online tematik harian yang memberikan diskon besar-besaran dengan gratis ongkir 11 kali, Flash Sale Rp11 dan Goyang Shopee dengan total koin Shopee Rp11 miliar. “Ini waktunya diskon besarbesaran, nggak akan dijumpai lagi harga dan promosi seperti ini di lain waktu,” tuturnya.

Menurut Handika, Shopee juga meluncurkan inovasi terbaru berupa in app game Kuis Shopee. Ini adalah kuis live interaktif bagi pengguna Shopee. Pengguna yang bisa menjawab soal secara benar akan memenangkan koin Shopee. (rb/suf/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here