Campuran Jahe, Bawang Putih Dan Madu Ampuh Redakan Kolestrol

by -

METROPOLITAN –  Memiliki kolesterol tinggi sering membuat kita menjadi khawatir dan was – was. Perlu diketahui kolesterol tinggi bisa sangat berbahaya bagi kesehatan Anda karena dapat menyebabkan masalah kardiovaskular yakni pembunuh terbesar di dunia. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), penyakit kardiovaskular membunuh lebih dari 17 juta orang setiap tahun di seluruh dunia. Karena itu, jika Anda cenderung memiliki kadar kolesterol tinggi, sangat penting untuk menjaganya tetap terkendali.Bagi

Anda yang memiliki kolesterol tinggi, berikut ini cara membuat obat alami yang bahannya tidak mahal, tidak memiliki efek samping, dan yang pasti mudah kita temukan di dapur rumah yakni jahe, bawang putih, dan madu. Jahe, bawang putih, dan madu adalah pilihan bagus jika Anda ingin mengatur kadar kolesterol darah Anda dengan cepat. Sangat mudah untuk mempersiapkannya dan tidak mahal. Bahan – bahan ini membantu membersihkan arteri Anda sehingga mengurangi risiko masalah kardiovaskular.

Bahan-bahan ini juga memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan. Oleh karena itu, ini juga dapat membantu kondisi seperti gangguan pencernaan, hipertensi, radang sendi, dan asma.

Bawang putih dapat meningkatkan aliran darah dan kesehatan jantung. Bermanfaat juga sebagai antikoagulan, anti-inflamasi, dan antioksidan. Jahe mencegah peroksidasi lipid dan mencegah hati dari mensintesis kolesterol jahat yang berasal dari makanan tertentu. Sama seperti bawang putih, jahe juga bermanfaat untuk antioksidan.

Madu mengurangi kadar trigliserida dan kolesterol jahat tetapi meningkatkan kadar kolesterol baik. Ia memiliki sifat antioksidan yang dapat mencegah penyakit tertentu. Madu dapat menjadi pengganti gula yang sehat. (okz/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *