METROPOLITAN – Demi menggaet kaum mile­nial, PT Pegadaian (Persero) tak henti-hentinya memberi­kan inovasi terbaru. Salah satunya dengan membuka kedai kopi The Gade Caffee and Gold di Jalan Merdeka, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Deputi Bisnis area Bogor, Eka Pe­briansyah, menuturkan, kafe yang resmi dibuka pada Juli 2018 itu ber­tujuan untuk memfasilitasi kaum mi­lenial nongkrong dan bersantai ria. Bukan hanya itu, kafe yang dibuka di samping kantor Pegadaian tersebut menjadi salah satu strategi Pegadaian untuk memperkenalkan produk-pro­duknya kepada kaum milenial. “Kita hadir untuk lebih dekat dengan na­sabah anak muda. Bukan hanya itu, sambil menunggu antrean atau wak­tu istirahat kita juga bisa menghabis­kan waktu di sini,” paparnya.

The Gade Coffee and Gold Bogor hadir bukan sebagai langkah Pega­daian merambah bisnis kafe, tapi lebih kepada upaya mendekatkan diri dengan nasabahnya. “Kehadiran kafe ini juga menambah kenyamanan dalam bertransaksi, terutama gene­rasi muda yang kerapkali malu men­datangi outlet Pegadaian. Di kafe ini pengunjung bisa mendapatkan infor­masi program maupun produk Pega­daian,” ujarnya.

Untuk kopi yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari manual brew, es­peresso, late dan jenis kopi lainnya. Selain kopi, ada pula beragam minuman yang terbuat dari teh dan jenis minu­man lain yang menyegar­kan. Harganya mulai dari Rp10.000 hingga Rp32.000. (mgh/c/els/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here