Golkar Ngarep 24 Kursi DPR RI dari Jabar

by -

METROPOLITAN – Partai Golkar mematok target mampu meloloskan 110 kursi DPR RI. Dari jumlah tersebut, 24 kursi diharapkan lolos dari seluruh daerah pemilihan (dapil) di Jawa Barat. “Target keseluruhannya 110 kursi atau 18 persen.

Khusus di Jabar, kami kembalikan 24 kursi,” kata Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Untuk meraih target tersebut, berbagai langkah dilakukan partai berlambang Beringin ini. Di antaranya menyosialisasikan program unggulan partai kepada masyarakat.

Menurut Airlangga, 3 program unggulan partai itu sesuai hasil serap aspirasi dari para kader, pengurus dan jejaring partai lainnya bersama masyarakat di bawah.

“Pertama soal kebutuhan sembako murah. Kedua, mengenai ketersediaan lapangan pekerjaan dan ketiga mengharapkan perumahan yang mudah, murah, terjangkau.

Makanya taglinenya adalah Bersama Golkar Hidup menjadi mudah, murah dan berkah,” ujarnya. Selain manawarkan program, Partai Golkar membentuk struktur Relawan Golkar-Jokowi (Gojo) se-Indonesia.

Langkah ini sekaligus untuk meningkatkan kepercayaan publik kepada Partai Golkar. “Sudah banyak. Semua Provinsi (Gojo, red) ada,” tandas Airlangga. (rmol/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *