Kapolsek Cigudeg Minta Warga Waspadai Hoax

by -

METROPOLITAN – Cigudeg , Kapolsek Cigudeg Kompol Asep Supriadi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Cipining RT 02/RW 04 Desa Argapura Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor.

Kedatangan orang nomor satu di Jajaran Polsek Cigudeg itupun, disambut oleh ribuan jamaah yang menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

Kapolsek Cigudeg Kompol Asep Supriadi dalam sambutannya menyampaikan, masyarakat diharapkan untuk selalu waspada terhadap berita – berita yang tidak jelas sumbernya atau hoaks yang dapat meresahkan masyarakat.

“Sebelum kita menyebarkan berita yang belum jelas kebenarannya diharapkan harus mengkroscek dulu informasi dan fakta kebenaran berita tersebut, mengingat tahun 2019 menjelang Pileg dan Pilpres dapat berjalan aman damai serta menjaga persatuan bangsa Indonesia agar jangan dapat dipecah belah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,”katanya kepada wartawan, kemarin.

Selain itu Kapolsek mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Cigudeg untuk ikut serta mensukseskan Pemilu 2019 nanti dengan aman dan kondusif.

“Untuk mencegah kriminalitas dan kejahatan lainnya, masyarakat diharapkan lebih untuk meningkatkan  kegiatan siskamling di setiap lingkungannya. Dan bilamana terjadi sesuatu yang mencurigakan dan dapat meresahkan warga, untuk segera melapor ke Babinkamtibmas atau langsung datang ke Polsek, agar nantinya tidak ada  main hakim sendiri,”tutupnya.(kmg/b/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *