METROPOLITAN – Sukses dengan kegiatan September Ceria, Hotel Santika Bogor kem­bali menggelar even ber­beda di bulan ini. Even yang akan digelar di Edel­weiss Restaurant tersebut mengusung tema aneka sajian hidangan laut Sea­food Night dengan konsep all you can eat (makan sepuasnya, red).

Executive Secretary in char­ge Public Relations Hotel Santika Bogor Irina Adelia Kusuma menutur­kan, even ini akan berlangsung pada 30 November 2018 mulai dari pukul 13:00 WIB hingga 22:00 WIB di Edel­weiss Restaurant lantai tiga Hotel Santika Bogor. Pengunjung yang da­tang akan dimanjakan dengan ber­bagai hidangan khas hotel berbintang yang menggugah selera.

Dibuka dengan variasi salad dan beragam dressing menyegarkan lalu ke menu utama. Pengunjung akan merasakan sensasi berbagai olahan seafood seperti udang, cumi, kerang, bawal dan yang lainnya. Aneka stall dan buffet juga disajikan mulai dari masakan Indonesia hingga Western (barat).

Sebagai penutup kulinernya, Edel­weiss Restaurant menghadirkan ber­bagai jenis olahan kue dan buah-buahan segar sebagai hidangan pen­cuci mulut yang manis. Dengan tidak meninggalkan citarasa tradisional dan sentuhan pelayanan khas hotel ber­bintang nikmati santap malam para pengunjung dengan view malam Kota Bogor Khas Hotel Santika Bogor. “Para tamu akan disuguhi hidangan yang menggugah selera dengan dite­mani alunan musik yang memberikan suasana menenangkan,” paparnya.

Cukup dengan merogoh kocek mu­lai dari Rp135 ribu pengunjung sudah dapat menikmati sajian All You Can Eat yang akan memanjakan lidah para penikmatnya. Sentuhan live mu­sic bernuansa top 40 dan games hi­buran juga menambah daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Tak ke­tinggalan, Santika juga berbagai do­orprize menarik yaitu voucher lunch atau dinner untuk dua orang di Hotel Santika Bogor. (mgh/b/els)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here