METROPOLITAN –  Atiqah Hasiholan mengajukan penahanan kota untuk Ratna Sarumpaet. Hal itu supaya dirinya bisa mengontrol sang bunda yang tengah memiliki gangguan psikis.

Mengenai hal itu, Atiqah Ha­siholan dan kakaknya siap men­jadi penjamin. ”Jaminannya saya sama kakak saya,” kata Atiqah Hasiholan saat ditemui di Dirkri­mum Polda Metro Jaya, kemarin.

Sebelumnya, Atiqah Hasiho­lan sempat mengajukan penahanan kota untuk Ratna Sarumpaet namun ditolak. Tak menyerah, istri Rio Dewanto itu kembali mencobanya dan berha­rap bisa dikabulkan po­lisi. Atiqah pun berharap kesehatan sang bunda bisa kembali pulih.

“Karena benar-benar fokus saya ke kesehatan ibu saya ya, ibu saya sehat dulu, ibu saya bisa melewati semua proses hukum dengan baik dengan fisik dan mental prima itu dulu fokus saya,” ujarnya.

Atiqah pun optimis pengajuan penaha­nan kota terhadap Ratna Sarumpaet dikabulkan po­lisi. Meski Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono menyebut permoho­nan tahanan kota un­tuk Ratna Sarumpaet dalam kasus hoax pengani­ayaan kemun­gkinan akan ditolak. Sebab, berkas kasus tersebut se­gera dilimpa­hkan ke kejaksaan.

”Insya Allah dikabulkan. Ini juga akan mempermudah proses hu­kum ibu saya , ”pungkasnya. (de/feb/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here