Ngamar Bareng Bintang FTV, Angel Lelga Digerebek

by -14 views

METROPOLITAN – Dua selebriti yang saat ini maju men­jadi calon legislatif, yakni Angel Lelga dari Perindo dan Vicky Prasetyo dari PKPI, kembali bikin geger masyarakat.

yang bisa berujung pada pasal perzinaan.Kali ini lewat aksi penggerebekan Vicky yang diketahui maju se­bagai caleg PKPI untuk Dapil Jabar VIII itu menggerebek istri­nya yang dalam proses cerai saat sedang bersama pria lain di ka­wasan Jagakarsa, Jakarta, Senin (19/11) dini hari. Dia menda­pati sang istri bersama laki-laki lain dalam kamar.

Vicky pun menulis curahan hatinya di Istagram pribadinya @vickyprasetyo777 yang men­gungkapkan kata-kata kepasrahan ada ujian yang menimpa.

“Ya Allah hamba ikhlas atas semua yang terjadi. Semoga hamba bisa selalu menjadi orang-orang yang sabar atas situasi takdir apapun yang disuguhkan dalam kehidupan,” tulis Vicky Prasetyo dalam Instagram mi­liknya, Senin (19/11).

Vicky menggerebek rumah Agel Lelga pada pukul 02:00 WIB. Da­lam penggerebekan itu Vicky membawa orang tua, keluarga, warga hingga awak media.

Vicky juga telah melaporkan sang istri ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan perzinaan. Hal itu diungkapkan kuasa hu­kumnya.

Walaupun Angel membantah dan menuntut dilakukan visum. Vicky Prasetyo pun yakin bahwa sang istri telah melakukan perzi­naan dengan pria lain, Fiki Alman, yang jadi bintang FTV.

Hal itu seperti yang diungkapkan Vicky Prasetyo saat mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Senin (19/11).

“Ya dia ngaku, ini pasangan saya,” kata Vicky Prasetyo dengan sua­ra yang galau.

Dalam keterangannya pula, Vicky Prasetyo menjelaskan bahwa Angel Lelga berniat menikahi pria yang belum lama ini diketahui bernama Fiki Alman. iatan itu akan dilakukan Angel Lelga ke­tika hubungannya dengan Vicky Prastyo telah resmi berpisah.

“Dan saya mau nikah sama dia,” ucap Vicky Prasetyo menirukan kalimat Angel Lelga.

Seketika itu juga Vicky Prasetyo seraya tertegun mendengar pengakuan itu. Mantan kekasih Zaskia Gotik itu tak menyangka jika sang istri mengkhianati per­nikahannya. “Cuma saya bilang, ‘oh nikah’, saya bengong saja. Saya hampir nggak percaya karena itu tempat tidur saya. Kalau tidur, saya di sebelah kanan, dia di se­belah kiri,” ujarnya. “Saya sih yang sedih, Angel bukan hanya meng­khianati saya sebagai istri, tapi dia mengkhianati akhlakul kha­rima sebagai wanita berhijab,” tuturnya. Saat pemeriksaan Pol­res Metro Jakarta Selatan, Angel dan Fiki dimintai keterangan.

“Fiki juga dimintai keterangan dan pulang bersamaan dengan Bu Angel juga pulang,” ujar kua­sa hukum Angel, I Nyoman Adi Peri. Proses pemeriksaan ber­langsung sejak Senin (19/11) subuh sampai sehabis Isya di hari yang sama. Peneliti Forum Masyarakat Peduli Parlemen In­donesia (Formappi) Lucius Karus mengkritik kegaduhan yang diciptakan dua caleg tersebut. Sebab, mereka telah menciptakan persepsi hadirnya caleg-caleg yang tak berintegritas.

“Saya kira apa yang ditunjukkan Angel dan Vicky memang meru­sak mimpi kita akan hadirnya caleg-caleg berintegritas,” ujar Lucius, Selasa (20/11).

Menurut Lucius, caleg harus punya kualitas personal berupa integritas diri yang teruji. Konflik personal yang diumbar ke publik menunjukkan tingkat kedewa­saan dan kematangan sebagai syarat utama menjadi pemimpin tidak terpenuhi.

“Saya kira penting banget partai politik kedua caleg ini untuk me­mastikan ketegasan,” ucapnya.

Diketahui, Vicky Prasetyo caleg DPRD dari Partai Keadilan dan Persatuan Indoneaia (PKPI) dari Dapil VIII meliputi Bekasi dan Depok. Sementara Angel Lelga adalah caleg Partai Persa­tuan Indonesia (Perindo) dari Dapil Jawa Barat VII yang melip­uti Purwakarta, Karawang dan Bekasi. (jp/feb/run)