METROPOLITAN – Meskipun partai baru, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Bogor Yane Oktavia menargetkan dalam pemilihan legislatif mendatang bisa memperoleh enam kursi di DPRD. Raihan tersebut bukan tanpa sebab, caleg Partai Perindoyang bertarung di pileg Kota Bogor itu sangat potensial dan dikenal masyarakat.

“Walaupun kami partai baru, enam kursi di DPRD merupakan target realistis,” ujar caleg dari Dapil V Kota Bogor itu. Yane mengaku Partai Perindo hadir dalam pemilu 2019 bukan sekadar pelengkap dalam peserta pemilu. Namun, Perindo harus meraih kemenangandalam pemilihan legislatif (pileg).

Di pileg 2019 tentunya banyak hal yang harus dilakukan caleg dan kader.Sebab untuk meraih kemenangan tidak cukup sekadar dikenal masyarakat, namun harus diiringi usaha dan terus merangkul masyarakat.

Kader Perindo musti turun ke masyarakat secara langsung. ”Kita ini partai baru, jadi kita harus door to door dan turun langsung ke lapangan. Secara tidak lain untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat,” katanya. Karena itu, Yane meminta kader Perindo Kota Bogor benar-benar terjun ke masyarakat.

Kerja keras kader bukan hanya untuk meraih target kursi DPRD Bogor, tetapi juga untuk target kemenangan pemilihan presiden 2019. “Pemilu dan pilpres juga kan digelar bersamaan, jadi kami juga harus memenangkannya,” pungkasnya. (ads/b/sal/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here