METROPOLITAN – Sudah tahu promo terbaru Payless dalam rangka Black Friday? Gerai sepatu yang punya toko di hampir semua kota besar di Indonesia ini ternyata tak mau ketinggalan memberi diskon spesial dalam rangka Black Friday loh!

Kalau biasanya Black Friday hanya ada di luar negeri seperti Amerika Serikat dan Inggris, Payless Indonesia juga turut memberi promo spesial untuk Black Friday.

Promo yang diusung Payless ini pun cukup menggoda karena bisa mendapat diskon hingga 60% untuk pembelian barang kedua.

Tapi promo Payless Black Friday ini tidak bisa sembarang didapatkan, melainkan ada syarat dan ketentuannya. Penasaran bagaimana caranya agar dapat promo Black Friday Payless? Yuk simak syarat dan ketentuannya ini:

  1. Barang pertama yang dibeli adalah barang dengan harga normal (tidak sedang diskon).
  2. Barang kedua yang dibeli boleh barang berharga normal atau barang yang sudah diskon.
  3. Harga barang kedua harus sama atau lebih rendah dari barang pertama.
  4. Berlaku hanya untuk barang kategori footwear (sepatu dan sandal) dan handbags (tas), atau kaus kaki dan produk perawatan sepatu.
  5. Pembelian tidak dapat dikombinasi antara kategori footwear dan handbags dengan kategori kaus kaki dan produk perawatan sepatu.
  6. Diskon 60% hanya berlaku untuk barang kedua dan tidak berlaku untuk barang ketiga.

Jika membeli empat barang, mekanisme barang pertama harga normal, barang kedua diskon 60%. Barang keempat harga normal, barang kelima diskon 60%.(trb/sal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here