Pemdes Babakan Siap Boyong Motor

by -

METROPOLITAN – Para pegawai Pemerintah Desa (Pemdes) Baba­kan, Kecamatan Dramaga, akan mengikuti acara Fun Walk Metro­politan 2018 yang jatuh pada Ming­gu (25/11). Mereka optimis akan memboyong hadiah utama yakni sepeda motor.

Kepala Desa (Kades) Babakan, Sehu Syam, mengaku siap mengik­uti acara jalan sehat yang diselen­ggarakan Harian Metropolitan ketiga kalinya. Tak hanya badan yang sehat, tapi juga banyak ha­diah yang bisa diraih saat acara tersebut. ”Selain badan sehat, saya optimis bisa membawa pulang se­peda motor di acara Jalan Sehat,” kata Sehu.

Baginya, di usia ke-7 tahun Ha­rian Metropolitan banyak membe­rikan kontrubusi bagi desa-desa. Selain menyajikan berita yang terpercaya, banyak juga program desa, seperti kegiatan Desa Go­tongroyong yang bisa dipublish ke masyarakat luas.

Ke depan, ia berharap Harian Metropolitan bisa terus mencer­daskan masyarakat Kabupaten Bogor lewat informasi yang aktual dan terpercaya. ”Tetap berimbang dan aktual. Di usia yang ketujuh, semoga Harian Metropolitan se­makin maju dan tidak tergerus zaman,” ujarnya.(ads/b/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *