Pesta Diskon Di Harbolnas

by -0 views

METROPOLITAN – Akhir tahun menjadi momen yang ditunggu para Shopaholic. Saat itulah pusat perbelanjaan memberikan potongan harga besar-besaran. Dulu dikenal sebagai ’cuci gudang’. Sejak era internet, para Shopaholic punya kesempatan belanja di dunia maya. Selain pusat perbelanjaan offline, layanan belanja lewat internet (eCommerce) pun tak kalah gencar memberikan potongan harga di penghujung tahun.

Bukan hanya produk fesyen, berbagai produk juga diberi potongan harga menggiurkan. Salah satunya Gogobli. com sebagai e-Commerce pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai produk kesehatan, jamu, herbal dan kosmetik. Gogobli.com ikut meramaikan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) melalui Promo Crazy Shopping yang berlangsung mulai 11 November hingga 12 Desember 2018. Berbagai produk berkualitas dijual dengan potongan harga hingga 90 persen dengan promo belanja mulai Rp11.

Chief Executive Office Gogobli.com, Joyce Lim, mengatakan, promo ini menjadi momen berbelanja yang ditunggu masyarakat, khususnya pelanggan setia Gogobli.com.

“Belanja dengan potongan harga yang besar menjadi momen berbelanja masyarakat. Tentu saja, sebagai e-Commerce, Gogobli ingin memudahkan kebutuhan belanja masyarakat agar lebih hemat dengan memberikan potongan harga yang luar biasa,” ujarnya.

Tak hanya konsumen, produsen (reseller) juga akan merasakan keuntungan menarik. Berbeda dengan perayaan Harbolnas yang hanya satu hari, Gogobli juga memberikan promo Crazy Shopping selama 30 hari. Mulai 11 November hingga 12 Desember nanti nonstop.

Joyce pun menyampaikan beberapa produk yang akan ditawarkan pada promo Crazy Shopping, di antaranya produk dari brand kecantikan Wardah, Make Over dan Wet n Wild. (tc/sal/py)