METROPOLITAN – Setelah sukses tampil gemilang di hari pertama dan kedua, skuat Renang Kabupaten Bogor di Pekan ParalimpiadeDaerah (Peparda) V (Jabar) 2018 mengunci status juara umum setelah mengoleksi 54 medali emas, empat perak dan dua perunggu.

Raihan tersebut sontak mendapat apresiasi dan pujian dari berbagai kalangan, khususnya para pemerhati insan olahraga di Bumi Tegar Beriman. Pengurus Tim Renang Kontingen Kabupaten Bogor Maria mengaku bangga dengan 54 keping medali emas yang berhasil dipersembahkan anak asuhnya bagi Kontingen Peparda Kabupaten Bogor.

”Tentu ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa. Dapat meraih 54 medali emas dalam waktu dua hari tentu capaian yang patut kami syukuri,” tutur Maria.

Sementara itu, Ketua Umum Kontingen Kabupaten Bogor Achmad Ade beraharap kesuksesan yang berhasil diraih tim renang menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh atletnya untuk dapat memberi yang terbaik bagi Kontingen Kabupaten Bogor.

”Kita doakan semoga cabang olahraga lain dapat mengikuti sukses yang telah diukir tim renang agar peluang Kabupaten Bogor juara umum peparda semakin terbuka lebar,” tutupnya. (ogi/b/suf/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here