Resmi Tersangka Pemalsuan Dokumen

by -0 views

METROPOLITAN – Sempat berada di atas angin karena memenangkan kasus, presenter kondang Kris Hatta kini justru berbalik jadi tersangka karena perseteruannya dengan Hilda Vitria. Dari hasil penyelidikan yang terbaru, pria berusia 30 tahun itu diduga telah memalsukan dokumen pernikahannya dengan Hilda. Ketika ditanya tanggapannya soal itu, kuasa hukum Kris Hatta tak menampik kabar yang beredar.

”Benar Kris Hatta sudah ditetapkan sebagai tersangka. Tapi yang kami sesalkan, surat penetapan itu kan sebenarnya tidak bisa disebarluaskan orang-orang yang tidak berkepentingan,” beber kuasa hukum Kris Hatta, Indra Tarigan, Minggu (11/11).

Sebelumnya berita soal Kris Hatta yang ditetapkan jadi tersangka ramai diperbincangkan setelah Nikita Mirzani mengunggah surat penetapan tersebut di Instagram Story nya. Mengingat dokumen tersebut seharusnya bersifat rahasia, Indra kemudian mempermasalahkan hal itu.

”Itu kan rahasia negara. Besok kami akan melaporkan Nikita Mirzani, karena telah menyebarluaskan dokumen yang bersifat rahasia negara. Siapa pun orangnya tidak berhak menyebarkan, kecuali pihak berwajib,” jelasnya.

Meski jadi tersangka atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan, Kris Hatta justru tak ambil pusing. (kp/feb/py)