Sering Gigit Dan Cakar Suami…

by -

METROPOLITAN –  Di tengah proses cerai antara Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga, konflik Angel dengan keluarga Vicky pun jadi sorotan. Kabarnya, salah satu pemicu retaknya biduk rumah tang­ga Angel karena adanya unsur Keke­rasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Ema Fauziah, ibunda Vicky Prase­tyo, menegaskan jika ada unsur KDRT pasti putra­nya yang menjadi korban.

”Saya luruskan ya kalau KDRT nggak mungkin ada dari Vicky. Nggak pernah ada bahkan. Ke­cuali Angel,” ujar Ema Fauziah usai mengisi acara di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

Nabila, adik Vicky Prasetyo, juga mengaku sering menyaksi­kan kakaknya ribut dengan Angel Lelga. Setiap bertengkar, Vicky Prasetyo menjadi sasaran kekesalan Angel Lelga.

”Ya kalau berantem atau dia kesal, ngeluapinnya Kak Vicky dicakar, digigit. Kadang juga Angel melukai diri sendiri,” ung­kap Nabila.

Padahal, tutur keduanya, kadang Vicky Prasetyo dan Angel Lelga merebutkan hal sepele yang se­harusnya bisa diselesaikan se­cara baik-baik.

”Kadang kepalanya dibentur­kan ke tembok sampai berdarah-darah, bocor, padahal hal sepe­le,” tutur Nabila.

Sementara itu, Vicky Prasetyo mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku bahagia dan bangga telah menikahi Angel Lelga se­cara sah di mata agama dan hukum. ”Dan satu-satunya yang mampu terdaftar sah di KUA Jakarta Pusat hanya Vicky Pra­setyo dari pernikahan dia per­tama sampai saat ini,” katanya.

Vicky memberi pesan kepada wanita 33 tahun itu agar men­ghargai perjuangannya dan cin­tanya.

”Jadi tolong hargai keringat saya, tolong hargai cinta dan kasih sayang saya,” pinta Vicky.

Meski saat ini telah menggugat cerai, Vicky mengaku masih me­nyayangi Angel dan mengang­gapnya masih sebagai istri sah yang dia nikahi secara resmi.

”Saat ini dia masih istri saya, seharusnya dia datang dan cium tangan untuk suaminya. Tapi ya sudah, semoga dua kali persi­dangan lagi kita selesai,” tandas­nya. (de/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *