METROPOLITAN – Peruma­han bersubsidi Sundawenang Residence di Kampung Baba­kan, RT 35/14, Desa Sun­dawenang, Kecamatan Parung­kuda, Kabupaten Sukabumi, yang baru dua bulan dibangun sudah banyak yang booking.

Hal ini karena lokasi yang strategis tidak jauh dari Jalan Raya Sukabumi, hanya berjarak 750 meter. Ditambah adanya infrastruktur jalan lurus sudah beraspal, sehingga memuda­hkan pembeli berinteraksi ke-

stasiun dan Kota Cibadak. Apapusat bisnis di Parungkuda, lagi dekatnya sumber air serta panorama nan indah.­

Kepala Pelaksana Perumahan Sundawenang Residence Ang­gi mewakili pengusaha pro­perti (owner) dari Jakarta Da­niel Zulkarnein mengatakan, pembangunan sudah mema­suki tahap dua, sebab tahap satu 15 unit sudah di-booking. ”Itu pun sama, sudah ada yang ter-booking lagi. Alhamdulillah bisa lakunya cepat, padahal baru dua bulan pekerjaan ini dilaksanakan,” ungkapnya.

Ia mengaku wajar jika peru­mahannya banyak peminat. ”Apalagi kalau melihat rencana ke depan, adanya jembatan yang bisa tembus jalan ke jalur arah Pamuruyan-Cibadak. Begitupun untuk tembus dari Jalan Keca­matan Bojonggenteng-Palasari,” katanya. Ke depan, ia berharap akan dilakukan perluasan sam­pai ke jalur Jalan raya Cibadak-Cikidang-Palabuhanratu.

Sementara itu, salah seorang pembeli rumah di Perumahan Sundawenang Residence, Nur­din, mengatakan bahwa lokasi perumahan ini cukup strategis karena mudah dijangkau. Di­tambah lagi dengan jalannya yang lurus lagi, sehingga me­mudahkan kita beraktivitas. “Saya pun pesan juga di sini,” ungkap­nya. (hep/els/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here