METROPOLITAN – Bukan cuma Inneke Koesherawati yang memanfaatkan bilik asmara untuk memenuhi kebutuhan biologisnya. Sejumlah artis dan model pun terang-terangan mengaku soal adanya fasilitas itu di penjara. Berikut artis dan model yang memakai fasilitas bilik asmara saat menjenguk pasangan mereka di penjara.

  1. Vanny Rosyane dan Freddy Budiman
    Model Vanny Rosyane terang-terangan mengungkapkan dirinya berhubungan badan dengan terdakwa Freddy Budiman di Lapas Narkotika Cipinang. Bahkan dia mengungkapkan bilik asmara yang digunakan adalah ruang kerja kalapas. Meski pada akhirnya hal itu dibantah Kalapas Cipinang saat itu, Thurman Hutapea. Vanny menunjukkan foto yang dipakai untuk berkencan dengan Freddy Budiman. Dalam ruangan ada sofa, meja kerja dan papan yang ditempeli kertas. Belakangan diketahui ruangan yang ada di foto itu adalah ruang kerja Kepala Seksi Kegiatan Kerja atas nama Abner Jolando. ”Dari hasil pemeriksaan Itjen, diperoleh bukti bahwa foto ruang kerja yang dimuat dalam berita adalah benar ruang kerja Kepala Seksi Kegiatan Kerja atas nama Abner Jolando,” ujar Menteri Hukum dan HAM saat itu, Amir Syamsuddin.
  1. Sefti Sanustika dan Ahmad Fathanah
    Istri Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika, pernah berniat mengajukan surat permohonan bilik asmara untuk menghabiskan waktu melepas kangen bersama suami, Ahmad Fathanah. Namun sebelum permohonan itu dilayangkan, penyidik KPK telah ’menutup pintu’ bagi permintaan bilik asmara.
  2. Eddies Adelia dan Ferry Setiawan
    Pada 2014 lalu, Eddies Adelia juga begitu menginginkan adanya bilik asmara di Polda Metro Jaya. Dia ingin mempergunakan fasilitas itu untuk bisa berduaan dengan suami yang ditahan, Ferry Setiawan.
    Sambil tersipu malu, Eddies mengatakan, program punya momongan saat itu terkendala karena suaminya ditahan.

”Ah, bilik asmara. Habisnya berjauhan, gimana bisa hamil,” ujarnya seraya membuang muka saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2014).
Namun rumah tangga Eddies dan Ferry berakhir di pengadilan usai diterpa masalah bertubi-tubi. (feb/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here