IST/METROPOLITAN

 METROPOLITAN – Menyambut per­gantian Tahun Baru 2019, PT Expo In­donesia Jaya kembali menggelar Big Bang Jakarta 2018 di JIEXPO Kemayoran. Pameran cuci gudang terbesar akhir tahun di Indonesia ini menghadirkan beragam promo menggiurkan, salah satunya tiket pesawat dari Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air).

Pada gelaran yang berlangsung mulai 21 Desember 2018 – 1 Januari 2019 itu, Sriwijaya Air memberikan promo me­narik, yaitu Crazy Price.

Direktur Opra­sional PT Expo Indonesia Jaya, Novry Hetharia mengatakan untuk penyelen­ggaraan Sriwijaya Travel Fair tahun ini akan ada penambahan destinasi Inter­nasional ke Malaysia dan Timor Leste.

 ”Jadi seperti Travel Fair tahun lalu yang harga tiket dimulai Rp100 ribu, tahun ini akan ada tiket dengan har­ga mulai Rp99 ribu.

Selain itu, tahun lalu hanya tujuan domestik, sekarang ini ada tambahan tujuan internasio­nal ke Malaysia, juga tiket murah ke Timor Leste,” ujar Novry.  Adapun tiket penerbangan domestik yang ditawarkan di antaranya rute Ja­karta-Lampung mulai Rp99 ribu, Jakar­ta-Labuan Bajo mulai Rp448 ribu dan Jakarta-Denpasar mulai dari Rp249 ribu.

Sriwijaya Travel Fair ini merupakan salah satu daya tarik khusus untuk Big Bang 2018 ini.

”Tahun lalu ada ribuan pengunjung yang mengantre di Sriwi­jaya Travel Fair 2017, dan tahun ini kita berharap dapat lebih meningkatkan antusias pengunjung. Selain itu kami berharap antreannya bisa lebih teratur daripada tahun lalu.

Semoga ini me­nambah suksesnya penjualan tiket dan acara Sriwijaya Travel Fair di Big Bang Jakarta 2018,” katanya.

 Sementara itu, Senior Manager Cor­porate Communications Sriwijaya Air Group, Retri Maya, mengatakan pe­nawaran Crazy Price Sriwijaya Air ini hanya akan berlaku selama event Big Bang Jakarta 2018 berlangsung.

Namun, tiket yang nantinya akan disediakan memiliki periode penerbangan yang cukup panjang, yakni berlaku hingga 30 April 2019. ”Kami berharap hadir­nya Sriwijaya Travel Fair ini dapat kembali meramaikan event Big Bang serta menjawab penantian seluruh pelanggan kami akan hadirnya Sriwi­jaya Travel Fair,” ujarnya.

Sejumlah brand populer juga ikut dalam pameran ini. Seperti Electronic City yang mengadakan promo super­gila dengan harga Rp817 ribu, dan lelang produk dari mulai Rp17 ribu. Ada juga dari Blibli.com yang akan clearance sale di berbagai kategori produk dengan diskon hingga 90%.

Tiket masuk untuk event ini seharga Rp30 ribu setiap harinya dan Rp50 ribu di 31 Desember 2018. Penyelen­ggara juga membuka tiket presale secara online. Untuk hari biasa har­ganya dijual Rp25 ribu sedangkan akhir tahun Rp35 ribu dengan kode promo pada situs Blibli.com dan Bukalapak. (dtk/els/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here