RAMADHAN/METROPOLITAN

METROPOLITAN – Baru dibuka 4 November 2018, Capstone di Jalan Sancang, Kota Bogor, bisa menjadi pilihan untuk dikunjungi. Bukan ha­nya menawarkan beragam menu yang mengenyangkan perut, restoran yang didesain seperti kafe ini juga cocok jadi tempat nongkrong atau ngumpul bersama teman.

 Capstone mengusung konsep ma­kanan fusion dari berbagai jenis makanan. Namun menu makanan berbahan daging sapi dan Asian Food saat ini adalah yang paling laris dipesan.

“Untuk daging sapi ada makanan seperti BBQ, sedang­kan Asian Food ada makanan se­perti kwetiau goreng dan bihun goreng,” ujar pemilik Capstone Erlangga.

Selain makanan tersebut, masih ada lebih dari 50 makanan dan minuman lain-lain dari berbagai submenu dengan harga terjangkau yang siap meman­jakan pengunjung Capstone.

Tak ha­nya itu, restoran ini juga sudah dilen­gkapi wifi dan AC. Tiga kali seminggu menampilkan live musik. Jadwalnya Rabu, Jumat dan Sabtu mulai pukul 19:00 WIB.

Jadwal terdekat yakni pada Ming­gu (9/12), Capstone akan mengun­dang beberapa musisi ternama un­tuk manggung seperti Juice & Jam dan Momma And The Bros, “Selain itu special performances lainnya ada Sevensoul dan Fade2Black,” ujar Erlangga.

Sementara itu, kenyamanan saat berkunjung ke Capstone dirasakan salah satu pengunjung Acil (16). Ia mengaku kafe ini sangat nyaman dan harga makanannya pas di kantong pelajar. “Makanannya enak dan mu­rah, tempatnya adem,” ujar pelajar di salah satu SMA di Kota Bogor ini. (mg1/els/py)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here