METROPOLITAN – Iwan Fals kembali menggelar konser. Namun kali ini ada yang berbeda dengan konser sebelumnya. Selain digelar dengan konsep e-Concert, di konser bertajuk ’Nyanyian Tersimpan Iwan Fals E-Concert’ yang akan diadakan pada 16 Desember 2018 di Live Space Lot 8 SCBD itu, Iwan Fals juga akan menyanyikan lagu yang belum dipublikasikan dalam albumnya.

”Alhamdulillah, saya memahami cerita ini dan mempermudah musisi lain, setelah saya berekspresi. Lalu dengan nyanyian yang tersimpan ini ada lagi yang tidak beredar secara resmi. Tapi beredar di kalangan teman-teman,” ujar Iwan.

Para penggemarnya dan beberapa orang yang sudah mendengar lagu-lagu yang tidak dipublikasikannya memiliki sebutan sendiri untuk mereka. Penyanyi legendaris ini merasa beruntung segala jenis lagunya sangat diapresiasi.

”Mereka suka ngomong ini lagu-lagu ’gaib’. Saya juga mikir loh kok ada permintaan dari mereka untuk membawa lagulagu ini. Itu artinya lagu-lagu itu emang hidup. Tapi kan justri lagu seperti ini yang bikin semangat lagi. Nyanyian yang tersimpam semoga satu dua tahun ke depan juga masih ada, amin,” tukasnya. (dtk/suf/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here