METROPOLITAN – Dengan waktu dua bulan, HM Agus kebanjiran dukungan untuk kembali maju dalam pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi. Sejumlah relawan pun berdatangan ke rumah HM Agus Mulyadi di Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Tim pemenangan ini datang dari berbagai wilayah yang mewakili Tempat Pemilihan Suara (TPS) dan desanya, baik di lingkungan RT\RW dari daerah pemilihan (dapil) II di delapan kecamatan. “Per harinya diperkirakan lebih dari 300 orang datang untuk memberi dukungan kepada HM Agus Mulyadi,” ujar Ketua Tim Pemenangan HM Agus Mulyadi, Satria, kepada Metropolitan, kemarin.

Masyarakat yang datang, menurut Satria, dari beberapa elemen seperti komunitas, seperti komunitas Vespa, kastem, hecker dan komunitas lainnya. Semua yang hadir rata-rata untuk tim pemenangan di berbagai dapil.

Salah satunya di Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, setidaknya ada sebelas orang untuk di TPS. Selain itu mereka juga datang silih berganti hingga membeludak di kediaman Agus Mulyadi yang saat ini menjabat ketua DPRD Kabupaten Sukabumi. “Untuk tiem pemenangan mereka berhadapan dengan Pak HM Agus Mulyadi langsung, disana mereka mendapatkan arahan langsung bagaimana strategi pemenangan dilapangan disaat pemelihan nanti,” katanya.

“Alhamdulillah kesadaran mereka juga ikut membantu untuk memasang APK di masing-masing wilayahnya dan itu pun inisiatif mereka memasang sendiri,” pungkasnya. (hep/mam/run)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here