METROPOLITAN – Jessica Iskandar (Jedar) menunjukkan kepeduliannya pada sang bunda. Kekasih Richard Kyle itu mendaftarkan ibundanya ke sebuah klinik di Korea.

Memasang foto yang membelakangi kamera, Jessica Iskandar duduk bersebelahan dengan sang bunda. Sekilas potongan dan bentuk rambut mereka sama. Dijamin sulit membedakannya. ”Bulan ini mamaku akan menjalani operasi facelift di Korea. Aku sudah mendaftarkan mama di klinik terbaik. Ini janji aku sama mama, semoga lancar mama,” tulis Jessica Iskandar.

Jessica menuturkan bagaimana dirinya melihat pengorbanan sang bunda. Membesarkan lima orang anak hingga tidak ada waktu untuk merawat diri. Meski begitu, Jessica Iskandar tetap memuji sang bunda sebagai perempuan paling cantik di matanya. Dia pun bisa menjadi percaya diri berkat sang bunda.

”Aku tahu pengorbanan mama selama ini, mengurus 5 anak, sampai tidak ada waktu merawat diri. Mama selalu tetap cantik di hatiku di mataku, mama adalah sumber kepercayaan diriku selama ini,” ungkapnya.

”Semoga aku bisa selalu ada buat mama. Aku deg-degan dengan hasilnya, tapi percaya bahwa klinik di Korea akan melakukan yang terbaik. Ini foto waktu mama ulang tahun ke-60 tahun lalu, kita mama days out ke spa,” lanjut Jessica Iskandar. Face lift dikenal dengan tarik wajah. Ini adalah operasi kecantikan untuk menciptakan tampilan lebih awet muda pada wajah Anda. Tindakan operasi ini bisa mengencang­kan kulit yang kendur dan bergelambir di sekitar rahang bawah, mulut, hidung dan kulit berlemak di bawah dagu ataupun leher. (dtk/suf/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here