RANGGA/METROPOLITAN

METROPOLITAN – Rabu (5/12) dan Kamis (6/12), Jungleland Adventure Theme Park Sentul mengumpulkan 100 agen travel dan event organizer (EO) di Bogor.

Mereka diajak bergabung menjadi mitra dengan penawaran kerja sama yang menguntungkan.Dalam acara bertajuk Travel Gathe­ring ini, Jungleland menawarkan promo harga tiket untuk agen travel dan EO yang mendaftar khusus pada dua hari itu.

Ada promo dengan de­posit mulai dari Rp25 juta untuk ika­tan kerja sama selama enam bulan. “Untuk yang langsung deposit akan langsung menjadi member dan menda­patkan harga tiket lebih murah,” ujar Sales Supervisor Jungleland Adven­ture Theme Park Sentul, Retno Wu­landari.

Bagi yang baru memulai bisnis tra­vel, ada pilihan lain yang ditawarkan Jungleland, yakni paket Consignme­nt. Calon mitra mendaftarkan diri dengan DP atau uang muka sebesar Rp500 ribu dari biaya registrasi seluruh­nya sebesar Rp2,5 juta.

Ikatan kerja sama akan berlangsung selama satu tahun. “Sisanya bisa dicicil sampai 10 Desember,” ujar Retno.

Nantinya pembelian tiket rom­bongan ke Jungleland hanya bisa melalui website dan Agen Travel yang bermitra dengan Jungleland.

Bagi agen travel yang belum sempat mendaftar menjadi mitra pada Tra­vel Gathering Jungleland, agen tra­vel bisa langsung mengunjungi Marketing Office Jungleland di ka­wasan Sentul Nirwana, Babakama­dang, Kabupaten Bogor. (mg1/els/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here