METROPOLITAN – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Parung Kemang, Desa Jampang, Kecamatan Kemang, kembali terjadi. Diduga karena men­ghindari kabel yang tiba-tiba melintang di jalan, sebuah truk tangki air menabrak truk tronton, Kamis siang sekitar pukul 12:00 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun supir truk tangki air bernama Yudi (25) warga Malingping, Desa Warung Menteng, Kecamatan Cijeruk, harus dilarikan ke RS Dompet Duafa karena mengalami luka pada kaki dan lebam di perut.

Informasi yang diperoleh, truk tronton bernomor polisi B 9293 BE dan truk tangki air bernopol B 9017 VNA itu, tengah melaju di Jalan Raya Kemang dari arah Bogor menuju Parung.

”Tiba-tiba, truk tronton yang dike­mudikan Sofian (32) warga Rumpin mengerem mendadak karena ada kabel yang melintang ke jalan. Lalu mobil tangki air tak tertahan akhirnya mena­brak mobil tronton,”kata Iyus warga Desa Jampang, Kecamatan Kemang yang mengetahui kejadian itu.

Ia mengatakan kecelakaan lalu lintas di jalur tersebut memang sering terjadi, bahkan sampai menelan korban jiwa. Sudah sering terjadi di jalur ini belum lama ada yang meninggal juga gak jauh dari titik lokasi kecelakaan sekarang.

Kernet truk tanki air Angga mengata­kan karena jarak dengan truk tronton itu tidak begitu jauh, truk tangki air yang dikemudikan Yudi (25) akhirnya mena­brak bagian belakang tronton. Saking kerasnya tabrakan, bagian depan truk tangki air sampai ringsek.

“Dump truknya ngerem mendadak, akhirnya ketabrak. Posisi kita lagi gak kencang, cuma kan kalau mobil ini ng­eremnya gak cukup sekali,” bebernya

Akibat kecelakaan itu suasana lalu lintas sempat macet karena truk melin­tang di tengah jalan. Petugas dibantu warga kemudian mengevakuasi truk tangki air ke pinggir jalan sehingga lalu lintas kembali normal.(khr/b/yok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here