METROPOLITAN – Jelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 12 Desember 2018, Tokopedia me­luncurkan festival belanja ber­tajuk KEBUT atau Kejutan Be­lanja Untung.

Dalam program yang berlangsung dari 5-7 De­sember 2018 itu, Tokopedia menawarkan cashback, gratis ongkos kirim hingga hadiah uang tunai sebesar Rp500 juta mela­lui fitur KEBUT Shake-Shake.

“Melalui fitur KEBUT Shake-Shake, pengguna bisa menda­patkan kejutan mingguan dian­taranya hadiah uang tunai Rp500 juta dan Rp200 juta, serta ber­bagai voucher diskon 99 persen untuk tiket pesawat kemana saja se-Indonesia, emas 50 gram, sepeda motor, 1 unit mobil Ya­ris, Samsung S9 dan banyak lagi yang bisa dimenangkan hingga akhir tahun,” kata COO Tokopedia Melissa Siska Jumin­to.

 Selain itu, ada promo cuci ju­taan produk dengan diskon le­bih dari 40 persen dari beragam merek lokal dan internasional populer.

“Para pengguna dapat menemukan barang-barang yang mereka butuhkan melalui re­komendasi produk yang telah dikurasi oleh Tokopedia dan memiliki stok terbatas selama tiga hari berlangsungnya festival belanja, dimulai dari jam 8 pa­gi hingga 8 malam,” papar Me­lissa. (tib/els/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here